|TERBARU     /fa-fire/_$type=slider$sn=hide$cate=0$show=home$va=0$d=0$cm=0

Pemkot Bandung Jamin Perayaan Imlek Kondusif

Walikota Bandung berfoto bersama umat Khonghucu Bandung Kang Oded dengan Wakil Ketua Makin Bandung Fam Kiun Fat Kang Oded denga...

Walikota Bandung berfoto bersama umat Khonghucu Bandung

Kang Oded dengan Wakil Ketua Makin Bandung Fam Kiun Fat

Kang Oded dengan Ketua Makin Bandung Din Bidjaksana

GENTAROHANI.COM  Wali Kota Bandung Oded M. Danial memastikan perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Bandung akan berjalan aman dan kondusif.

Hal itu seperti yang telah terjadi di Kota Bandung beberapa tahun sebelumnya.
“Insya Allah, Bandung Kondusif. Itu yang harus selalu kita hadirkan di Kota Bandung,” ujar Oded saat bersilahturahmi dengan sejumlah tokoh Konghucu dan tokoh lintas agama di Pendopo Kota Bandung Jalan Dalem Kaum, Jumat (1/2/19) malam.

Seperti diketahui, Tahun Baru Imlek 2019 akan jatuh pada Selasa, 5 Februari mendatang. Oded menegaskan, jika Kota Bandung kondusif maka menjalankan ibadah juga akan lebih nyaman dan khidmat.

Sementara itu, Wakil Ketua I Majelis Agama Konghucu Indonesia Bandung, Fam Kiun Fat sangat mengapresiasi acara silahturahmi yang digelar Pemkot Bandung.

“Dengan undangan Mang Oded ini, untuk pertama kalinya kami bertatap muka. Kami senang, terharu. Ini adalah hal luar biasa dan semoga terus berkesinambungan,” ujar Fam Kiun Fat yang juga perwakilan Konghucu di Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bandung.

Fam Kiun Fat juga berharap, Kota Bandung bisa tetap dan semakin kondusif. Hal itu sesuai dengan tema perayaan Tahun Imlek 2019 ini.

“Tahun Baru Imlek 2570 Kongzili membawa tema ‘Penimbunan Kekayaan Menimbulkan Perpecahan di Antara Rakyat. Tersebarnya Kekayaan akan Menyatukan Rakyat,” ujar Fam Kiun Fat.

Hadir juga di acara tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Plt. Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna, Kapolrestabes Kota Bandung Kombes Pol. Irman Sugema, Dandim 0618/BS Kolonel Arfin Dahlan, dan perwakilan dari Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bandung.

Pada kesempatan ini, TNI dan polisi juga menjamin keamanan dan kenyamanan beribadah saat perayaan Imlek.

“Kami dari Kodim dan Polres akan senantiasa membantu menjaga keamanan agar bapak dan ibu bisa menikmati hari besar ini,” tandas Dandim.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolrestabes Bandung Irman Sugema. “Kami mendapat amanah setelah Bandung menjadi kota paling toleran beragama se-Indonesia,” ujar Irman.

Namun Irman tetap meminta seluruh pihak untuk saling berkoordinasi agar Tahun Baru Imlek dapat dirayakan dengan penuh khidmat.

sumber: balebandung.com

KOMENTAR

BLOGGER
Nama

GERBANG,56,KIBAR KABAR,15,LAYAK NGERTI,34,LORONG,37,NOT,1,PILIHAN,68,SANGGURDI,5,SEPATU,5,TOPI,21,TSN,56,TSUN,4,USL,46,VIDEO,24,YUHO,1,ZATH,1,ZBWT,9,ZEF,13,ZEVA,1,ZKG,20,
ltr
item
Genta Rohani: Pemkot Bandung Jamin Perayaan Imlek Kondusif
Pemkot Bandung Jamin Perayaan Imlek Kondusif
https://2.bp.blogspot.com/-Du-bb09U9bg/XH9RWUUrXII/AAAAAAAAAFc/o0R2RB1eQXUGKQbD_Nolqy9lM9vSbcwjACLcBGAs/s640/PHOTO-2019-02-01-21-39-14.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Du-bb09U9bg/XH9RWUUrXII/AAAAAAAAAFc/o0R2RB1eQXUGKQbD_Nolqy9lM9vSbcwjACLcBGAs/s72-c/PHOTO-2019-02-01-21-39-14.jpg
Genta Rohani
https://www.gentarohani.com/2019/02/pemkot-bandung-jamin-perayaan-imlek.html
https://www.gentarohani.com/
https://www.gentarohani.com/
https://www.gentarohani.com/2019/02/pemkot-bandung-jamin-perayaan-imlek.html
true
9139491462367974246
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca lebih Balas Batal Hapus Oleh Beranda PAGES POSTS View All Rekomendasi untuk Anda LABEL ARSIP CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM Harap SHARE untuk membuka kunci Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy