|TERBARU     /fa-fire/_$type=slider$sn=hide$cate=0$show=home$va=0$d=0$cm=0

Pesan Kebangsaan Jelang Pemilu 2019

Pesan Kebangsaan bagi masyarakat Indonesia menjelang Pemilu 2019 yang damai.

GENTAROHANI.COM — Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia, diwakili oleh Drs. Uung Sendana L. Linggaraja, SH, M.Ag, bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Lintas Agama, memberikan pesan kebangsaan kepada masyarakat menjelang Pemilu 2019. Acara ini diselenggarakan di Gedung Dewan Pers Jakarta oleh Nation and Character Building Institute, pada 30 Maret 2019.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi kita untuk memilih Presiden, Wakil Presiden dan Wakil-wakil Rakyat. Kita akan memilih pemimpin dan wakil kita dalam upaya mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita sebagai Bangsa Indonesia, sebagaimana tercantum di Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Pilihan kita mungkin berbeda, kita bersemangat untuk mendukung salah satu calon, semua itu tidak masalah. Karena memang kita berbeda-beda, karena memang kita Bhinneka, tapi tetap Tunggal Ika.

Setelah Pemilu 17 April 2019 nanti, mungkin ada pilihan kita yang tidak menang, kita harus menghadapinya dengan jiwa yang besar. Siapa pun yang menang atau kalau harus kita terima, karena itu adalah pilihan kita sebagai sesama bangsa.

Calon terpilih nanti diharapkan tidak melupakan janji-janji yang pernah diucapkan. Semua harus diwujudkan dalam seluruh program pembangunan yang akan menuju cita-cita yang satu itu, yaitu bagi kepentingan rakyat dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tidak masalah jika pilihan kita berbeda, tapi setelah memilih dan hasilnya keluar, kita kembali bergandengan tangan, untuk bersama membangun negara yang kita cintai, menuju apa yang kita cita-citakan bersama. (US)


KOMENTAR

BLOGGER
Nama

GERBANG,56,KIBAR KABAR,15,LAYAK NGERTI,34,LORONG,37,NOT,1,PILIHAN,68,SANGGURDI,5,SEPATU,5,TOPI,21,TSN,56,TSUN,4,USL,46,VIDEO,24,YUHO,1,ZATH,1,ZBWT,9,ZEF,13,ZEVA,1,ZKG,20,
ltr
item
Genta Rohani: Pesan Kebangsaan Jelang Pemilu 2019
Pesan Kebangsaan Jelang Pemilu 2019
Pesan Kebangsaan bagi masyarakat Indonesia menjelang Pemilu 2019 yang damai.
https://1.bp.blogspot.com/-Sr-t2Kfk4Jg/VsyDCqTHtNI/AAAAAAAAF5s/uwz5C6FlXNE/s1600/bhinneka%2Btunggal%2Bika.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-Sr-t2Kfk4Jg/VsyDCqTHtNI/AAAAAAAAF5s/uwz5C6FlXNE/s72-c/bhinneka%2Btunggal%2Bika.JPG
Genta Rohani
https://www.gentarohani.com/2019/04/pesan-kebangsaan.html
https://www.gentarohani.com/
https://www.gentarohani.com/
https://www.gentarohani.com/2019/04/pesan-kebangsaan.html
true
9139491462367974246
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca lebih Balas Batal Hapus Oleh Beranda PAGES POSTS View All Rekomendasi untuk Anda LABEL ARSIP CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM Harap SHARE untuk membuka kunci Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy