|TERBARU     /fa-fire/_$type=slider$sn=hide$cate=0$show=home$va=0$d=0$cm=0

Seruan Kemanusiaan MATAKIN

Kemanusiaan terkapar terkoyak tercabik sampai pada titik peradaban paling rendah. Sungguh ini perbuatan yang tidak bisa dibenarkan oleh siapa pun dan atas dasar apa pun.

Foto oleh Dinuka Liyanawatte / Reuters
Salam Kebangsaan Indonesia,
Salam Kebajikan.

Wei De Dong Tian. 

Di tengah situasi dunia sedang merayakan Hari Raya Paskah, rakyat Sri Lanka dan dunia menangis. Serangkaian serangan bom mencabik-cabik hati nurani dan kemanusiaan. Ratusan orang tewas dan terluka. Kemanusiaan terkapar terkoyak tercabik sampai pada titik peradaban paling rendah. Sungguh ini perbuatan yang tidak bisa dibenarkan oleh siapa pun dan atas dasar apa pun.

Terkait tragedi Sri Lanka ini, Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN) menyatakan:
  1. Mengutuk keras segala tindakan dan perbuatan yang nyata-nyata bertentangan dengan kemanusiaan, yang baru saja menimpa Sri Lanka,
  2. Berbelasungkawa dan menyatakan amat berduka, kepada seluruh keluarga korban yang meninggal dunia agar tetap kuat dan tabah,
  3. Ikut bersimpati dan mendoakan semua korban yang terluka agar segera sembuh dan pulih kembali,
  4. Mendukung setiap upaya untuk mengusut tuntas pelaku dan dalang dibalik tragedi kemanusiaan itu,
  5. Mengajak kita semua untuk terus berdoa dan berusaha menciptakan dunia yang penuh damai, toleran berdasarkan nilai-nilai luhur kemanusiaan.
Semoga Tian, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan keteguhan hati bagi kita semua untuk berjalan tegak dalam Kebajikan.

Huang Yi Shang Di, Wei Tian You De.
Shanzai.

Jakarta, 22 April 2019


Surat Seruan Kemanusiaan dikeluarkan oleh Dewan Rohaniwan Pimpinan Pusat MATAKIN, yang ditandatangani oleh Xs. Budi S. Tanuwibowo dan Dq. Peter Lesmana.

KOMENTAR

BLOGGER
Nama

GERBANG,56,KIBAR KABAR,15,LAYAK NGERTI,34,LORONG,37,NOT,1,PILIHAN,68,SANGGURDI,5,SEPATU,5,TOPI,21,TSN,56,TSUN,4,USL,46,VIDEO,24,YUHO,1,ZATH,1,ZBWT,9,ZEF,13,ZEVA,1,ZKG,20,
ltr
item
Genta Rohani: Seruan Kemanusiaan MATAKIN
Seruan Kemanusiaan MATAKIN
Kemanusiaan terkapar terkoyak tercabik sampai pada titik peradaban paling rendah. Sungguh ini perbuatan yang tidak bisa dibenarkan oleh siapa pun dan atas dasar apa pun.
https://amp.thisisinsider.com/images/5cbc7b1fd4ca475fd906ebe2-750-375.jpg
Genta Rohani
https://www.gentarohani.com/2019/04/seruan-kemanusiaan-matakin.html
https://www.gentarohani.com/
https://www.gentarohani.com/
https://www.gentarohani.com/2019/04/seruan-kemanusiaan-matakin.html
true
9139491462367974246
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca lebih Balas Batal Hapus Oleh Beranda PAGES POSTS View All Rekomendasi untuk Anda LABEL ARSIP CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM Harap SHARE untuk membuka kunci Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy