|TERBARU     /fa-fire/_$type=slider$sn=hide$cate=0$show=home$va=0$d=0$cm=0

Agama Apakah yang Paling Hebat?

oleh:  Etno Frandy     |      GENTAROHANI.COM— Saya terlahir sebagai seorang laki-laki, saya bangga ditakdirkan sebagai seorang laki...


oleh: Etno Frandy   |   


GENTAROHANI.COM—
Saya terlahir sebagai seorang laki-laki, saya bangga ditakdirkan sebagai seorang laki-laki. Karena rasa bangga tersebut saya akan menjadi seorang laki-laki yang baik, yang bertanggung jawab terhadap istri, anak-anak dan keluarga saya. Maka dari itu saya terus belajar dan membina diri agar dapat menjadi laki-laki seutuhnya.

Istri saya seorang perempuan, dia bangga ditakdirkan sebagai seorang perempuan. Menjadi seorang ibu dengan empat orang putri dilakoni dengan penuh tanggung jawab. Apalagi menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga dilakukan dengan sempurna.

Laki-laki dan perempuan ditakdirkan dengan keunikan masing-masing, punya kelebihan dan kekurangan. 

Siapa yang paling hebat? Laki-laki atau perempuan?

Ah, untuk apa dijawab dan untuk apa dipertentangkan? 

Yang paling penting kita harus saling menghormati, bertanggung jawab dan bangga akan takdir kita. Kita ditakdirkan untuk saling mengisi kekurangan masing-masing sehingga bisa membina rumah tangga hingga ajal menjemput kita.

Bagaimana dengan agama? 

Agama diciptakan Tian dengan keunikan masing-masing. Untuk apa dipertentangkan? Berarti mempertentangkan Tian yang menciptakannya. Untuk apa menarik umat agama lain menjadi umat kita? 

Saya tidak ingin seluruh umat di dunia ini beragama Konghucu, nanti harga daging babi mahal jadi saya tidak mampu makan daging babi panggang.

Untuk apa dunia ini laki-laki semua? 

Saya butuh perempuan, dunia ini indah, harum, dan bergairah karena perempuan.

Nabi Kongzi bersabda, "Berbeda Jalan Suci tidak usah saling berdebat." 

Sudah jelas agama Konghucu sangat menghargai arti perbedaan agama. Kita harus menghormati orang yang berbeda agama. Kalaupun perbedaan tersebut terus digaungkan tidak akan pernah ada titik temu, kecuali menerima perbedaan sebagai keindahan hidup yang memang harus ada.

Saya seorang laki-laki yang beragama Konghucu, sangat bangga akan takdir yang Tian berikan. Saya akan terus menjaganya, tidak akan berganti kelamin apalagi agama sampai akhir hayat dan menghadap Huang Tian, melaporkan tugas saya didunia ini telah selesai dijalankan dengan baik.

Jadi agama apakah yang paling hebat? 

Entahlah.... 

Tapi bagi saya agama Konghucu paling cocok buat saya. (bwt)


Pagi hari makan bubur,
Siang hari makan wajik.
Sebelum nanti kita dikubur,
Sudahkah kita berbuat bajik?


KOMENTAR

BLOGGER
Nama

GERBANG,73,KIBAR KABAR,15,LAYAK NGERTI,50,LORONG,53,NOT,1,PILIHAN,104,SANGGURDI,7,SEPATU,8,TOPI,23,TSN,71,TSUN,4,USL,69,VIDEO,30,YUHO,1,ZATH,1,ZBWT,13,ZEF,23,ZEVA,1,ZKG,28,
ltr
item
Genta Rohani: Agama Apakah yang Paling Hebat?
Agama Apakah yang Paling Hebat?
https://cdn.pixabay.com/photo/2016/05/03/13/59/woman-1369253_1280.jpg
Genta Rohani
https://www.gentarohani.com/2021/03/agama-apakah-yang-paling-hebat.html
https://www.gentarohani.com/
https://www.gentarohani.com/
https://www.gentarohani.com/2021/03/agama-apakah-yang-paling-hebat.html
true
9139491462367974246
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca lebih Balas Batal Hapus Oleh Beranda PAGES POSTS View All Rekomendasi untuk Anda LABEL ARSIP CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM Harap SHARE untuk membuka kunci Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy